Ketahui hal-hal sebagai berikut saat kamu berkunjung ke Dufan

Meskipun taman ini sudah tidak jarang dikunjungi tidak tidak tidak sedikit wisatawan, Dufan tetap saja menjadi di antara tempat destinasi wisata terbaik di Jakarta. Setiap tahunnya, taman bermain komersil ini tidak jarang kali dikunjungi oleh tidak tidak tidak sedikit pengunjung, khususnya di musim liburan akhir tahun. Wahana-wahana yang di sediakan laksana Komedi putar, Halilintar, dan Arung jeram dufan tidak jarang kali dipadati oleh antrian panjang masing-masing tahunnya. Jika kamu ingin berangjangsana ke arung jeram dufan terbaik guna kesatu kalinya bareng keluarga, maka terdapat baiknya bila kamu memperhatikan tips yang bakal kami bagikan dengan anda. Tips-tips inilah akan paling membantu kamu untuk merasakan waktu liburan kamu di Dufan dengan nyaman.

 

1. Datanglah sangat tidak 30 menit sebelum gerbang di buka

Jika kamu berpikir mengapa harus buru-buru? Jawabannya lumayan jelas. Dufan melulu buka dari jam 10 pagi sampai jam 6 sore, sementara untuk akhir pekan atau cuti nasional, Dufan buka sampai jam 8 malam. Meskipun masa-masa delapan hingga sepuluh jam tergolong lumayan lama, kamu harus memperhitungkan waktu perjalanan, masa-masa mengantri wahana, dan pun waktu-waktu tidur dan makan. Terlebih lagi bila kamu seorang muslim, kamu diwajibkan untuk memakai sebagian waktu kamu untuk sholat. Karena itu, bila kamu berkeinginan merasakan wahana-wahana di Dufan sampai puas, pastikan kamu dan kelaurga datang lumayan awal, dan menikmatinya sampai taman itu mau tutup, bilamana seluruh anggota keluarga kamu dalam kondisi jasmani yang prima.

2. Perhitungkan biaya-biaya tambahan

Pastikan kamu membawa duit lebih saat berangjangsana ke Dufan. Di samping untuk ongkos tiket masuk, kamu perlu ongkos makan, ongkos parkir, dan biaya-biaya lainnya yang barangkali perlu kamu bayar saat kamu menikmati sekian tidak tidak banyak fasilitas di Dufan atau Ancol. Hal ini bakal sangat mempermudah anda, supaya kamu tidak butuh sibuk menggali mesin ATM saat kamu berlibur di Dufan.

3. Istirahatlah sejenak

Setelah merasakan wahana-wahana ekstrim laksana Halilintar, Arung Jeram, dan Kicir-kicir, terdapat baiknya bila kamu dan keluarga guna istirahat sejenak. Di samping duduk-duduk di bangku yang sudah disediakan atau diatas tikar yang kamu bawa sendiri, wahana-wahana santai laksana istana boneka dapat pun dijadikan sebagai lokasi relaksasi, bilamana antrianya sedang tidak terlampau panjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *